Label

Minggu, 24 Februari 2013

sepucuk SURAT buat MAMA

Ma...Terimakasih udah melahirkan aku kedunia dan menjadikan aku anak mama....
Hal paling indah di dunia ini ketika aku bisa melihat mama tersenyum dan berkata bahagia punya anak seperti aku.....
Mama ku....kau selalu ada di hati ini....kau segala nya bagi ku.....aku bahagia menjadi anak mu....bahagia
Mama ku yang terhebat....selalu mengajarkan aku jadi anak yang berguna dan berbakti.....
Mama ku yang ku sayang....selalu memberi yang terbaik untuk ku tanpa harus aku meminta.....
MAMA KU YANG KU CINTA....SELALU BERTANYA AKU MAKAN APA TANPA BERFIKIR KAU TELAH MAKAN ATAU BELUM.....
MAMA KU YANG TERBAIK....SELALU MENGUTAMAKAN KEBAHAGIAAN KU WALAUPU KAU TAK BAHAGIA.....
Mama ku yang selalu mendoakan ku jadi anak yang sukses dan selalu bahagia....walaupun aku kadang lupa untuk mendoakanmu disetiap sholatku....... 
 Mama.....jangan pernah menangis hanya untukku....
JANgan pernah GELISAH KARNA AKU
Mama jadikanlah aku anakmu dikehidupan mendatang dan disurga nanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar