Label

Minggu, 24 Februari 2013

MENGERTILAH akan KEINGINANKU

Aku..
Hanyalah Seorang Kua
Dengan penuh Impian
Dengan penuh Cita-cita
Dengan penuh Harapan..
Aku….
Hanyalah seorang kua.
Yang ingin belajar
Bersenda Gurau
Bergembira
Di saat remaja,,,
Hidup,
Tak sesuci Kertas
Hidup,
Tak Semudah kata
Hidup,
Tak seindah bunga
Hidup,
Tak seadil mizan
Aku,
Cuman ingin
Cita-citaku
Hidupku
Cintaku
Kataku
Di dengar
Di mengerti
Di pahami
Lewat Puisi,
Aku berbicara
Lewat Sajak,
Aku membuka
Namun, Aku sadar
Aku Hanyalah
Kua Kecil
Dari Keluarga Besar
Seorang remaja
Yang Tak punya orak
Tak punya prestasi
Tak Punya orientasi
Dalam Kehidupan ini
Ayahku..
Ibuku..
Mengertilah diriku,

Aku Ingin berbakti
Tapi..
Tak ingin disakiti

Aku ingin mengabdi
Tapi..
Tak ingin dikhianati
Aku Hanyalah manusia
Punya rasa
Aku,
Bukanlah Mesin
Yang Tak punya hati

Tolong,
Hentikan kata itu
Tolong,
Hentikan nada itu,
Mengapa?
Kau ajari aku agama
Tapi kau juga ajari prahara??
Biarlahkan ini..
Sajak ini
Puisi ini
Mungkin…
Ini hanyalah
Pikiran dari
Sebuah Biji
Yang terjatuh
Di antara ribuan padi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar